Kamis, 28 Juni 2012

Most wanted cake in J-town!

Red Velvet dan Rainbow Cake adalah kue yang sedang nge-trend di Jakarta ini. Setelah baca blog-blog orang dan juga baca di majalah tentang kedua kue ini, saya semakin penasaran dengan rasanya. Awalnya saya tidak tahu dimana kue itu dijual. Kebanyakan mereka banyak yang menjual online dan tidak menjamin rasanya. Setelah saya googling dan kebetulan teman saya ajak ke Convivium Cafe Deli di Panglima Polim yang menjual Rainbow Cake and Red Velvet. Setelah sampai disana ternyata kuenya habisssss. Akhirnya ga mungkin kita ga makan apa-apa akhirnya kita mesen kue disana.

Tortino al Cioccolato
Melted Chocolate Cake with Ice Cream on the side (Recommended)
(Rp 30.000,-)


Tiramisu
(Rp 30.000,-)

Torta al Limone
(Rp 38.000,-)

So far it tasted really good but a little disappointed because red velvet and rainbow cake are out of stock.

2 minggu setelah itu saya pergi ke Central Park refreshing karena banyak tugas kampus. Dan disaat itu juga liat dijual Red Velvet cake and Rainbow Cake di sebuah toko kue yang bernama Churreria and i can't keep my eyes of them. Langsung saya beli kue itu. Here's a picture.


Red Velvet Cake and Rainbow Cake


Tidak ada komentar:

Posting Komentar