Selasa, 30 April 2013

Djakarta Warehouse Project 2012




Rasanya telat banget ya untuk review event tahun lalu, but it’s ok. Better late than never, kan? J Here we go. DJAKARTA WAREHOUSE PROJECT 2012 adalah salah satu event yang lagi-lagi dari Ismaya Group yang merupakan festival musik dance terbesar di Indonesia. Festival kali ini diadakan di beberapa arena di Istora Senayan yang dibagi menjadi tiga main areas; the Neon Jungle Stage, Heineken’s Cosmic Station, and MLD Spot. DWP 2012 menampilkan DJ International ternama dan DJ Elektro Indonesia. Salah satunya adalah Knife Party, A-Trak, Cyberjapan, AVICII, Calvin Haris, Angger Dimas, Paul Van Dyk dan masih banyak lagi.
Pada hari yang sama, di area Senayan banyak sekali event-event yang ada. Salah satunya ialah Jakcloth. Kondisi saat itu benar-benar ramai, tapi tidak mematahkan semangat orang-orang untuk datang ke acara DWP 2012 ini. Open gate dimulai pada pukul 18.00 tetapi puncak orang-orang pada datang yaitu sekitar jam 22.00.
Pada saat masuk gerbang awal, terdapat panggung yang bernama the Neon Jungle Stage, di panggung tersebut menampilkan DJ favorite saya yaitu Knife Party dan A-Trak. Penampilan mereka sangat epik, dan walaupun keadaan pada saat itu hujan tapi kami tetap semangat untuk menikmati musik.



Setelah itu terdapat Heineken’s Cosmic station, yang berlokasi di panggung utama Istora Senayan. Area panggung ini yang paling banyak pengunjungnya, karena mereka melihat aksi dari DJ Paul van dyk,  Markus Schulz atau Avicii. Di area panggung ini paling banyak pengunjungnya karena terdapat tempat duduk dan terdapat didalam which is there are air conditioner.
Setelah jam 01.00 dini hari, penampilan Calvin Harris di MLD Spot diluar setelah Heineken’s Cosmic Station sangat ramai sekali, termasuk saya yang menonton. Setelah penampilan Calvin Harris selama kira-kira satu setengah jam tampillah Avicii dan makin ramai suasana saat itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar