Sabtu, 18 Desember 2010

Filipina Janji Menyerang

Pelatih Filipina, Simon McMenemy, menyatakan timnya akan bermain menyerang saat melawan Indonesia pada semifinal kedua Piala AFF 2010, Minggu (19/12/2010). 

Dengan begitu, Simon mengaku berharap bisa memetik kemenangan pada pertandingan nanti. "The Azkals" dipaksa menyerah 0-1 dari Indonesia pada semifinal pertama, Kamis (16/12/2010). Meskipun kalah, Filipina masih tetap memiliki peluang untuk lolos ke final. Karena itu, McMenemy mematok kemenangan pada pertandingan nanti. 

"Kondisi pemain bagus karena tidak ada yang cedera. Tidak ada perubahan khusus dalam strategi," tukas McMenemy kepada wartawan, Sabtu (18/12/2010). 

"Yang penting bermain baik dan akan coba melakukan perubahan formasi dengan sedikit mendorong tim untuk bermain menyerang. Namun, kami akan tetap bermain rapat dan tidak membuka ruang. Sebab, Indonesia berbahaya dalam serangan balik," lanjut pelatih asal Inggris itu. 

McMenemy juga mengaku tidak akan melakukan rotasi pemain pada pertandingan nanti. "Sulit memadukan gaya permainan pemain-pemain lokal dengan pemain yang berbasis Eropa. Situasinya sulit bagi kami," tukasnya.


Sumber : www.kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar