Selasa, 17 Mei 2011

Boneka Baru Seperti Manusia


Boneka merupakan salah satu permainan yang di sukai banyak orang, pada umumnya anak kecil wanita. Pada umumnya boneka hanya bisa mengeluarkan suara namun seiring perkembangan waktu boneka banyak mengalami perubahan seperti boneka-boneka yang di jual di pasar gembrong Jati Negara Jakarta Timur.
            Ada banyak perkembangan yang terjadi seperti boneka yang bisa minum, setelah minum beberapa saat kemudian boneka tersebut akan mengeluarkan cairan yang diminumya seperti sedang ngompol. Boneka ini dijual dengan harga antara Rp 175.000 Sampai dengan Rp 200.000.
            Selain itu juga ada boneka yang bisa bertambah tinggi badanya bila di beri kasih minum, dan akan menangis jika tidak di  kasih minum, selain itu boneka inipun bisa merangkak layaknya bayi benaran ditambah lagi gigi yang bisa tumbuh. Harga boneka ini masih sama berkisar antara Rp 175.000 sampai dengan Rp 200.000
            Masih ada jenis boneka yang bisa memakan dari makanan bohong dengan keunikan sama seperti yang ada di atas seperti minum, buang air kecil, merangkak, tumbuh gigi, menangis, dan bertumbuh tingginya. Boneka ini memiliki harga yang lebih mahal berkisar antara Rp 300.000 sampai dengan Rp 500.000
            Masih ada boneka yang memiliki harga lebih mahal karena boneka ini mampu memakan dari makanan sungguhan seperti makanan bayi yaitu bubur, boneka ini memiliki harga yang cukup mahal di bandingkan boneka yang lainnya antara Rp 500.000 samapai dengan Rp 950.000. harga yang cukup mahal untuk ukuruan bayi dan sangat pantas karena kelebihan yang dimilikinya.
            Dengan melihat keunikan ini mungkin anda sangat berminat dengan boneka-boneka yang ditawarkan untuk anak atau keponakan, bahkan untuk koleksi pribadi yang sangat unik di banding dengan boneka lainnya, selain itu harga boneka ini lebih murah dibandingkan dengan harga boneka yang di jual di mall-mall.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar