Selasa, 17 Mei 2011

Briptu Norman Komaru


Seroang Brigadier Mobil (Brimob) bernama Briptu Norman Komala yang berasal dari Gorontalo menggemparkan seluruh masyarakat Indonesia dari orang miskin sampai ke Presiden. Briptu Norman tidak melakukan terror bom atau kejahatan lainnya, tetapi karena Briptu Norman Bergoyang India dengan mengenakan seragam Brimob dengan lengkap.
            Briptu Norman hampir diberikan hukuman yang tegas oleh pimpinan kepolisian karena mengunggah (upload) vidio  goyang indianya ke Youtube, namun tidak jadi dikenakan hukuman karena tidak melakukan pelanggaran apapun.
            Seketika Briptu Norman menjadi artis dadakan karena goyang india yang menghibur banyak orang. Pertama kali Briptu Norman diundang ke Rumah Dinas Gubernur Gorontalo, langsung terbang ke Jakarta untuk bertemu dengan Jendral Polisi  Timur Pradopo ( Kaporli ).
            Setelah sibuk bertemu dengan pejabat-pejabat tinggi Briptu Norman menjadi lebih sibuk karena hadir diberbagai acara di stasiun-stasun tv nasional untuk menjadi bintang tamu di acara-acara ternama. Selain sebagai bintang tamu Briptu norman juga lihai dalam mempraktekan goyang indianya sambil bernyanyi dengan suaranya yang juga bagus.
            Dapur Rekaman menjadi salah satu tujuan briptu norman selanjutnya karena diajak untuk membuat album rekaman oleh Farhat Abas, 5 lagu telah dinyanyikan oleh beliau. Selain menjadi artis dadakan Briptu Norman juga mendapat jabatan baru dari kepolisian yaitu Duta Masyarakat.
 Briptu norman merupakan salah satu contoh orang terkenal karena vidio di youtube, seblumnya ada banyak yang terkenal karena youtube seperti Sinta dan Jojo ( Keong Racun), Bona P ( Lagu gayus), dan masih banyak lagi.
Semoga yang dilakukan oleh Briptu Norman Mengubah pandangan Negativ Brimob di mata polisi, dan kembali lahir orang-orang seperti Briptu Norman lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar