Selasa, 17 Mei 2011

Pameran Reptil


Reptil yang merupakan binatang buas merupakan binatang yang sangat berbahaya kini merupakan salah satu binatang peliharaan yang sangat dikagumi oleh orang-orang di Indonesia.
            Pada 10 Mei 2011 dilakukan pameran binatan Reptil yang diadakan di Lapangan Merdeka Pangkal Pinang Bangka Belitung dalam rangka berakhirnya Ujian Nasional mendapatkan antusias yang sangat besar oleh pengunjung.
            Acara ini di jadikan sebagai ajang rekreas, iselain itu juga pameran ini merupakan bintang binatang peliharaan yang di miliki oleh masyarakat. Ajang ini sangat pas untuk sarana tukar menukar informasi antara pecinta binatang reptile.
            Banyak Binatang yang di pamerkan seperti Ular berbagai jenis dan yang memiliki berat badan yang sangat berat, selain itu juga ada buaya-buaya dari yang bayi sampai yang dewasa, Iguana dan masih banyak lagi bintang reptile lainya.
            Pengunjung sangat puas dengan acara ini karena merupakan acara yang sangat jarang ada, selain mendapatkan ilmu yang baru pengunjung juga dapat mengabadikan dirinya dengan binatang buas tersebut. Kesempatan ini merupakan kesempatan langka yang harus dimanfaatkan karena jarang terjadi.
            Pengunjung mengharapakan acara ini dapat dilakukan secara rutin karena sangat mendidik anak-anak untuk mengisi waktu libur, para pemilik hewan juga mengharapkan hal yang sama agar acara ini dapat dilakukan secara rutin agar mereka dapat menukar pendapat dan ilmu dengan pecinta binatang lainya.
            Acara ini juga bisa sebagai alat untuk menarik turis lokal bahkan dari internasional yang dapat menambah pendapatan rakyat sekitar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar